Rabu, 18 September 2013

Story Part 1

Pernah punya teman yg berasal dari luar kota? Kalau iya gimana rasanya? Kalau menurut aku pribadi sih seru yaa punya teman sepantaran yg beda kota, n Selatan. Sekitar 7 bulan yang lalu aku mengunjunginya di Tanjung suatu daerah di Kalimatan Selatan. Lama sekali kita sudah tidak berjumpa lagi, namun akhirnya akhir minggu ini dia datang ke Balikpapan karena ada acara keluarga di sini. Betapa kagetnya aku teman terbaik itu datang . Benar benar di luar dugaan. Tapi sayang dia cuma sebentar di sini.
Cuma sehari aja aku sempat jalan sama dia, bahkan cuma 2 jam aja :( dia itu beda dari kebanyakan orang di sini, dia nggak malu buat berteman dengan orang orang biasa seprti aku, apalagi  bisa di bilang kalo dia itu "growo" , pokoknya kece dah hehehe
Hari ini dia balik ke Tanjung jam 10 pagi tadi. Cuma bisa berharap suatu saat bisa bertemu lagi, mengingat jarak antara Balikpapan - Tanjung itu 10 jam .
Hati hati di jalan yaa :)) semoga selamat sampai tujuan , berharap banget bisa ketemu lagi :') see you my best  -Ikky-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar