Jumat, 30 Agustus 2013

Operation Wedding

Sinopsis Operation Wedding

sinopsis operation weddingWindi (Yuki Kato) adalah putri bontot seorang Laksamana Angkatan Laut bernama Kardi (Bucek).Diantara 3 orang kakak perempuannya, Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder) dan Tara (Sylvia Fully R), Windi yang paling kuat menahan nafas dalam air.

Kesemua anaknya ini di didik Kardi sendirian dengan gaya militer. Kardi menutupi keberadaan istrinya dari Windi. Kardi memutuskan berhenti dari karirnya setelah mengetahui si sulung, Tara selalu marah dan cemburu pada Windi, dan beberapa kali mencoba membuang Windi. Dengan berhenti dari karirnya, Kardi ingin waktunya tidak terganggu untuk membesarkan keempat putrinya.

Bertemu kembali dengan cinta monyetnya di kampus, Windi meminta izin kepada ayahnya untuk menjalin hubungan dengan Rendi (Adipati Dolken). Ayah Windi (Kardi) menteror Rendi agar hubungan anaknya tidak berlanjut.

Namun Rendi juga tidak mau mundur begitu saja. Tidak dibolehkan pacaran dengan Windi, Rindi berniat akan mengajak Windi menikah. Dan Kardi memperbolehkan Rendi menikahi putrinya dengan syarat 3 kakak perempuan Windi : Vira, Lira dan Tara menikah lebih dulu.
Dibantu Lira dan Vera, Windi mempelajari peluang pacar kakak-kakanya, Feri (Nino Fernandez), Beni (Christ Laurent) dan Herman (Junior Liem) untuk segera melamar.

Windi dan Rendi pun sempat berniat untuk kawin lari. Lalu bagaimana cara Windi menyelamatkan pernikahan kakak-kakanya dan sekaligus menyelamatkan pernikahannya juga?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar